AJAT SUDRAJAT: TONG SIEUN! Mun rek GELUT, GELUT SAKALIAN



FactasiaOfficial.com - Penampilan Persib Bandung di putaran kedua ini memang sedang mengalami peningkatan. Dari 5 laga yang dimainkan, tim Maung Bandung meraup tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Harapan mampu menjaga trend positif pun muncul dari mantan pemain Persib sekaligus legenda tim Pangeran Biru, Adjat Sudrajat.

Saat menghadiri acara peluncurun produk salah satu sponsor Persib di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Kamis (7/9/17) Adjat mengungkapkan turut berbahagia melihat permainan Persib di Liga 1 putaran kedua.

"Saat ini Persib sedang dalam trend positif, saya ikuti perkembangan Persib memang ada kepincangan pada putaran pertama mungkin karena faktor sesuatu. Mengkritik Persib bukan karena saya apriori, namun agar lebih baik ke depannya,"ucapnya kepada wartawan.

Legenda Persib berusia 55 tahun ini pun berharap Persib bisa tetap menjaga trend positif hingga Liga 1 berakhir.

"Teman-teman harus bisa jaga tren, mungkin Herrie Jose bisa kasih tahu ke teman-teman pemain tidak ada saling menyalahkan. Harus kembali ke moto Persib zaman dulu yaitu sebelas untuk satu, satu untuk sebelas jadi jika satu satu semua sakit,"kata Adjat.

Ia pun memberi pesan kepada para pemain Persib untuk tidak takut berhadapan di kandang lawan "Main dimanapun jangan takut.Bila perlu berantem berantem sekalian!" tegasnya.
Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama