Satria Tama Merapat ke PERSEBAYA ?



FactasiaOfficial.com - Satria Tama ke Persebaya ? Jelang melakoni laga di babak 16 besar Liga 2, Persebaya Surabaya dituntut untuk memperkuat komposisi pemainnya. Pasca menepinya gelandang Oktafianus Fernando, tim berjuluk Green Force ini dikabarkan tengah melakukan penjajakan kepada beberapa pemain.

Dilansir dari laman emosijiwaku.com, selain nama Rangga Muslim dan Said Marjan, pelatih Alfredo Vera juga sedang mempertimbangkan kiper belia asal Persegres yaitu Satria Tama. Hal tersebut tak lepas dari penampilan ciamik Satria Tama pada ajang SEA Games 2017 lalu.

Bahkan kabarnya, Satria kemungkinan besar akan meninggalkan Persegres pasca adanya masalah internal tim.

"Alfredo sedang mempertimbangkan apakah Satria Tama layak atau tidak. Untuk kepastian direkrutnya, kita tunggu bursa transfer nanti," ujar Chairul Basalamah, manajer tim Persebaya.

Satria Tama sendiri mendambakan Persebaya sebagai tim yang ingin dibela nya, sejak kecil kiper alumnus internal Indonesia Muda tersebut sudah dikenalkan atmosfer Gelora 10 November oleh ayahnya. Hal itu diungkapkan oleh Bambang Hardiyanto, ayah dari Satria Tama seperti dikutip dari Jawa Pos.

Alumni SMAN 10 Surabaya tersebut pernah berujar kepada ayahnya, "Kalau Persebaya lolos Liga 1, ia siap direkrut atau ikut seleksi. Ya kalau ada kesempatan kenapa enggak. Apalagi main di Persebaya," ucapnya.
Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama