Profil dan Video Gol Striker Baru Persib Ezechiel Aliadjim N'Douassel

Profil dan Video Gol & Skills Striker Baru Persib Ezechiel Aliadjim N'Douassel.

BandungAktual.com -- Calon striker baru Persib Bandung asal Chad, Ezechiel Aliadjim N'Douassel, dinyatakan lulus tes medis di Jakarta, Senin (7/8/2017).
Profil dan Video Gol Striker Baru Persib Ezechiel Aliadjim N'Douassel
Profil Ezechiel Aliadjim N'Douassel. Sumber: Wikipedia.* 
BandungAktual.com -- Manajemen Persib Bandung menyatakan, Ezechiel Aliadjim N'Douassel akan merapat dalam sesi latihan Selasa (8/8/2017).

Ezechiel berusia 29 tahun dengan tinggi badan 186 cm.

Selain berposisi sebagai penyerang, ia juga bisa bermain di sayap kiri.

Ia punya 20 caps resmi tampil di Timnas Chad dengan 5 gol dalam kontribusinya di Piala Afrika dan Kualifikasi Piala Dunia.

Sebanyak 4 penampilan tak resmi dengan Timnas ia torehkan 9 gol.

Terakhir kali ia memperkuat Timnas Chad adalah musim lalu tepatnya tanggal 23/3/2016 pada kualifikasi Piala Afrika melawan Tanzania.

Menurut laman Transfer Market, N’Douasel berstatus free agent atau free transfer dengan harga pasar 10,21 Miliar atau 650 Euro.

Terakhir kali memperkuat klub asal Israel Hapoel Tel Aviv musim 2016/2017. Ia juga menjalani pertandingan resmi terakhir di klub pada 12 Maret 2017 melakukan partai away melawan Bnei Sakhnin. 

Sepanjang karier profesionalnya ia memperkuat 10 klub dengan history peminjaman di dalamnya. Pernah berlaga di Liga Aljazair, Liga Tunisia, Liga Rusia, dan Liga Turki. Mengemas 38 gol (15 gol di Club Africain Tunisia) dalam 120 penampilan.

Video Gol & Skills Ezechiel Aliadjim N'Douassel 


Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama