Persib Hajar Sriwijaya FC 4-1 plus Video Gol

Persib Hajar Sriwijaya FC 4-1 plus Video Gol
Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persib Bandung 1-4 Liga 1 Senin 4/9/2017 plus Video Gol.

PERSIB Bandung menang telak 4-1 atas Sriwijaya FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (4/9/2017).

Empat gol kemenangan Persib dicetak Ezechiel N'Duassel (17') dan Michael Essien (31') di babak pertama serta Febri Haryadi (60') dan Billy Keraf (89') di babak kedua.

Tuan rumah hanya mampu membalas satu gol di akhir babak kedua lewat tendangan keras Tijani Belaid.

Gol Ezecheil tercipta di menit ke-17 melalui sundulan usai menerima umpan silang Shohei Matsunaga dari sisi kanan pertahanan Sriwijaya FC.

Dikawal satu pemain tuan rumah, Ezechiel berhasil menyundul bola yang tak mampu dihalau kiper Sriwijaya FC.

Gol kedua dicetak Michael Essien di menit ke-31. Umpan silang Febri dari sisi kanan pertahanan Sriwijaya FC gagal ditangkap sempurna oleh kiper tuan rumah. Bola mengarah kepada Ezechiel yang langsung menyodorkannya kepada Essien.

Mengontrol bola sambil membalikkan badan, Essin melepaskan tembakan yang tidak bisa dihadang para pemain belakang tuan rumah. Skor 2-0 buat Persib Bandung.

Skor Sriwijaya FC vs Persib Bandung 0-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Sriwijaya FC kian agresif menyerang pertahanan Maung Bandung. Alih-alih menyamakan kedudukan, Persib malah menambah dua gol lewat aksi Febri Hariyadi dan Billy Keraf.

Gol Febri dicetak lewat aksi individu di kotak penalti. Menggiring bola ke depan gawang, Febri melepaskan tendangan kaki kiri untuk menjebol gawang Sriwijaya FC.

Gol keempat dicetak Billy bekat aksi dan assis Raphael Maitimo. Menguasai bola di kotak penati, Maitimo berhasil mengirimkan umpan ke arah Atep dan Billy yang ada di depan gawang. Billy berhasil menceploskan bola ke gawang tuan rumah. Skor 4-0 untuk Persib.

Di injury time, Sriwijaya FC berhasil memperkecil skor menjadi 1-4 lewat tendangan keras  Tijani Belaid. Tendangannya gagal diantisipasi para pemain belakang  dan kiper Persib M. Natsir.

Skor Sriwijaya FC vs Persib Bandung 1-4 bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini, Persib di posisi 9 klasemen sementara dengan 32 poin. Sriwijaya di urutan 12 dengan 28 poin.

Di pertandingan berikutnya, Persib menjamu Semen Padang FC di Bandung, Sabtu 9 September 2017.

Video Gol Sriwijaya FC vs Persib Bandung 1-4 Liga 1 4/9/2017


Highlight pertandingan Sriwijaya FC 1-4 #PERSIB . #PERSIBday 💪
Posted by PERSIB Bandung on Monday, September 4, 2017

Susunan Pemain
Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (GK), Bobby Satria, Gilang Ginarsa (M Cingi 70’), Rudolof Yanto Basna, Marco Sandy Meraudje, Tijani Belaid, Yoo Hyun goo (R Ramadhan 82’), M Nur Iskandar, Ichsan Kurniawan (R Hidayat 61’), Hilton Moreira, Albeto Goncalves. 

Persib Bandung: M Fadhil Mahbuby (GK), Vladimir Vujovic, Toni Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Michael Essien ( Rafael Maitimo 73’), Shohei Matsunaga (Atep Rijal 77’), Dedi Kusnandar, Kim Jefry Kurniawan, Febri Haryadi, Ezechiel N'Doaussel (Biily Keraf 88’).*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama