Egy Maulana ke Persib Bandung ?

FactasiaOfficial.com - Egy Maulana Vikri ke Persib Bandung ? Tim Nasional Indonesia telah berhasil menjadi juara ketiga di ajang Piala Aff U18 2017 di Myanmar. Indonesia mengunci gelar tersebut setelah mengalahkan sang tuan rumah myanmar dengan skor telak 1-7.

Salah satu aktor dibalik kesuksesan timnas adalah Egy Maulana Vikri. Gelandang Serang yang disebut-sebut sebagai "Egy Messi" ini berhasil menjadi top skorer piala aff 2017.


Setelah tampil impresif pada Toulon Tournament di Prancis, pemain kidal ini tampil bagus pada ajang Piala AFF U-18 2017 di Yangon, Myanmar.


Egy selalu tampil impresif bersama timnas, skill dan kecerdasannya selalu membuat pertahanan lawan kocar kacir. terlepas dari itu semua kini Egy Messi belum mempunyai Klub Profesional.


Maka, wajar apabila banyak klub yang ingin memperkuat timnya dengan mendatangkan Egy. Belakangan ini, pemain yang mendapat julukan 'Kelok Sembilan' ini kerap dihubung-hubungkan dengan Persib.


Hal ini diperkuat dengan ketertarikan assisten pelatih Persib Herrie Setiawan.


"Kita tahu semua kalau Egy pemain berkualitas. Apalagi usianya masih muda," ungkap Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (16/9/2017).


Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Jose ini menyadari tidak mudah memboyong Egy ke Persib, terlebih statusnya hanya sebagai asisten Pelatih. "Saya hanya menyukai Egy saja. Soal perekrutan itu kan hak pelatih kepala dan manajemen," ia menegaskan.


Egy Maulana Vikri mengaku senang banyak Bobotoh yang menginginkannya bergabung dengan Persib Bandung. Namun, Egy menyatakan untuk saat ini dirinya masih ingin fokus melanjutkan studinya.



"Alhamdulillah bila Bobotoh menginginkan saya bergabung ke Persib. Saya senang dan bangga, apalagi mereka tim besar di Indonesia," ujar Egy kepada Bola.net, Minggu (17/9/2017).


Bagi Egy, skuat Maung Bandung (julukan Persib) memang memiliki daya tarik yang besar. Namun, dia tak mau berpikir jauh karena saat ini dia masih mengutamakan pendidikannya.


"Pemain Persib juga diisi banyak pemain timnas Indonesia. Tapi saya masih fokus di timnas U19 dan sekolah di SMA Ragunan, saya masih kelas 3," pungkasnya.




Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama