Persib Bandung Siap Ganggu Pesta Ultah Arema FC

Preview Arema FC vs Persib Bandung - Liga 1 Sabtu 12 Agustus 2017 Pkl 18.30 WIB (Live tvOne).

Persib Bandung Siap Ganggu Pesta Ultah Arema FC
PERSIB Bandung bertekad merusak pesta ulang tahun Arema FC saat keduanya bertemu di pertandingan pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017).

Sehari sebelum laga, 11 Agustus 2017, Arema berulangtahun yang ke-30. Skuat Singo Edan pun bertekad merayakan HUT dengan kemenangan atas Maung Bandung.

Kedua tim papan atas Indonesia ini bertemu dalam kondisi sama-sama ditinggal pelatih dan ditangani caretaker. Keduanya juga sama-sama merekrut pemain baru di posisi berbeda.

Arema merektut bek asal Turkmenistan, Ahmed Atayev. Persib merekrut bomber asal Chad, Ezechiel N'Duoassel.

Sebagai tuan rumah, Arema FC lebih diunggulkan. Mereka juga berada di papan tengah dan unggul empat angka atas Persib yang berada di peringkat ke-15.

Meski demikian, pelatih Arema, Joko Susilo, menyatakan Persib layak untuk diwaspadai. Ia menilai, motivasi Maung Bandung untuk bangkit pasti akan meninggi.

"Mereka juga menambah satu pemain asing cukup berkualitas. Untuk persiapan mental sudah dilakukan," tegas Joko.

Di kubu Persib, pelatih  Herrie Setyawan menyatakan sudah mempersiapkan timnya untuk mengganggu pesta ulang tahun Arema.

"Kita sudah persiapkan ini jauh-jauh hari dan semua pemain siap tampil. Motivasi kita harus lebih dari Arema," tegasnya di laman resmi klub.

Berbeda dengan Maung Bandung yang full team, plus tambahan amunisi baru, Ezechiel N'Douassel yang sudah siap diturunkan, tim Singo Edan tidak akan diperkuat Juan Pablo Pino karena terkena akumulasi kartu kuning. Johan Ahmad Alfarizi statusnya juga masih meragukan.



Perkiraan Susunan Pemain
Arema FC: Kurnia Meiga; Ahmad Alfarizi, Arthur Cunha; Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya; Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Adam Alis Setyano, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso; Cristian Gonzales.

Persib Bandung
: M. Natshir ; Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan; Atep, Michael Essien, Shohei Matsunaga; Raphael Maitimo.*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama