Arema vs Persib: Maung Bandung Siap Tempur

Arema FC vs Persib Bandung. Kubu Maung Bandung Nyatakan Siap Tempur dan Meraih Poin.

Arema FC vs Persib Bandung
PERSIB Bandung menyatakan kesiapannya melawan tuan rumah Arema FC pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 di Staidon Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) Pkl 18.30 WIB (Live tvOne).

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, memastikan semua pemainnya yang dibawah ke Malang siap tampil.

"Kita sudah persiapkan ini jauh-jauh hari dan semua pemain siap tampil, termasuk pemain baru kita," kata Herrie.

Herrie juga memastikan, Persib sudah mengantisipasi kekuatan Singo Edan dari setiap lininya. Apalagi, momen hari jadi Arema ke-30 bisa membuat motivasi lawannya berlipat. Sebuah hal yang harus diwaspadai Atep dan kawan-kawan.

"Motivasi kita harus lebih dari Arema. Kita akan maksimal, dan akan berikan pertandingan yang enak ditonton," tutup Herrie.

Di kubu tuan rumah, pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai tim tamu.

Menurutnya, Persib  mempunyai motivasi berlipat. Posisi klasemen yang berada di peringkat 15 saat ini dinilai membuat Maung Bandung akan bekerja ekstra guna meraih poin.

"Untuk persiapan mantal sudah dilakukan. Kita akan bermain maksimal untuk besok dan saat ini semua pemain baik dan siap tampil," katanya.

Bukan hanya motivasi berlipat dari lawan, komposisi tim Maung Bandung juga menjadi catatan Joko. Pemain yang syarat akan nama besar dan pengalaman membuatnya lebih meminta anak asuhnya waspada dan fokus.

"Mereka juga menambah satu pemain asing cukup berkualitas. Tapi, di balik itu kami semua siap," tegasnya.

Beberapa pemain Arema kemungkinan absen. Selain Juan Pablo Pino yang terkena akumulsi kartu, kabarnya Johan Al Farizi juga sedang mengalami cedera.*


Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama