Jadwal Siaran Tunda Persipura vs Persib Bandung Pkl 18.30 WIB tvOne

Jadwal Siaran Tunda Persipura vs Persib Bandung Pkl 18.30 WIB tvOne
Jadwal Persipura Jayapura vs Persib Bandung: Kickoff Pkl 13.30 WIB. Siaran Tunda tvOne Pkl 18.30 WIB. Tidak Siaran Langsung.

PERSIB Bandung berangkat ke Papua, Jumat (25/8/2017), untuk menghadapi Persipura di Stadion Mandala dalam lanjutan pertandingan Liga 1, Senin (28/8/2017).

Pelatih sementara Persib,Yaya Sunarya, membawa 19 pemain.

Tantan dan I Made Wirawan dipastikan absen dalam laga ini. Keduanya tidak dibawa karena masih menjalani proses pemulihan cedera.

Pemain lain yang tidak dibawah adalah empat pemain muda --Ahmad Subagja Baasith, Puja Abdillah, Angga Febriyanto, dan Agung Mulyadi.

Dari daftar 19 pemain tersebut, terdapat nama Vladimir Vujovic. Dibawanya Vlado merupakan langkah antisipasi jika memang banding kartu kuning di laga melawan Persegres Gresik United lalu dikabulkan Komdis PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Duel Persipura Jayapura vs Persib Bandung Pkl 13.30 WIB tidak disiarkan langsung tvOne, melainkan siaran tunda Pkl 18.30 WIB, sebagaimana dilansir situs resmi Liga 1 Indonesia.

Persipura Jayapura vs Persib Bandung Siaran Tunda

Berikut ini daftar 19 pemain Persib yang dibawa ke Jayapura sebagaimana dirilis situs resmi Persib:
  • Penjaga Gawang : Muhammad Natshir, Imam Arief Fadillah
  • Belakang : Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Purwoko Yudi, Tony Sucipto, Henhen Herdiana
  • Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Gian Zola Nasrulloh
  • Penyerang : Matsunaga Shohei, Atep, Ezechiel N'Douassel, Billy Paji Keraf

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama