Target Menang Melawan Persib, Persija Bawa 18 Pemain ke Bandung

Target Menang Melawan Persib, Persija Bawa 18 Pemain ke Bandung


Target Menang Melawan Persib, Persija Bawa 18 Pemain ke Bandung



BandungAktual.com -- Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, membawa 18 pemain ke Bandung guna menghadapi Persib Bandung pada pertandingan Pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 22 Juli 2017.

Teko menyatakan, dirinya memasang target tiga poin alias menang dalam laga klasik ini.

"Kita baru lawan Espanyol, langsung harus berhadapan dengan Persib. Persiapan mepet. Tapi kami harus menang di Bandung untuk memperbaiki posisi," katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan di Graha Persib, Jumat (21/7/2017) malam.

"Saya tahu Persib sedang punya masalah. Pelatih kepala (Djanur) yang menanganinya out. Tapi saya tetap respect sama pelatih barunya. Kita tetap ingin menang di Bandung," jelasnya dikutip persib.co.id.

Persib Bandung sendiri memasang target yang sama. Maung Bandung bertekad bisa menekuk Persija Jakarta.

Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan, target yang dibebankan kepada anak asuhnya tentu harus memenangkan laga dan meraup 3 poin penuh dari laga tersebut.

"Kita akan putuskan trend positif mereka di GBLA nanti ya, kita semua bertekad pertandingan besok bukan menang atau kalah tapi harga diri dipertaruhkan," kata Herrie.

Persija tak terkalahkan dari 10 pertandingan sebelumnya. Herrie mengatakan, perlu kerja keras ekstra agar rekor Macan Kemayoran bisa terpatahkan.

Perija membawa 18 pemain ke Bandung, termasuk marquee player Bruno Lopes. Namun, pemain asal Brasol itu masih belum bisa diminkan.

"Dia belum siap 100 persen. Dia belum bisa turun di pertandingan ini," ujar Stefano Teco. Lopes tetap dibawa ke Bandung agar bisa terus mendapatkan pemantauan soal cedera yang dialaminya.

Untuk pengganti peran Bruno di lapangan, Teco membawa semua striker yang siap dimainkan, yakni Luis Junior, Bambang Pamungkas, dan Rudi Widodo.

Daftar 18 Pemain Persija kontra Persib Bandung


1- Andritany Ardhiyaksa
2- Ismed Sofyab
3- William Pachecho
4- Maman Abdurrahman
5- Bruno Lopes
6- Gunawan Dwi Cahyo
7- Sutanto Tan
8- Rohit Chand
9- Rudi Widodo
10- Bambang Pamungkas
11- Luis Junior
12- Dariono
13- Vava Yagalo
14- Artur Irawan
15- Ramdani Lestaluhu
16- Abrizal Umainillo
17- Novri Setiawan
18- Sandi Sute.


Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama