Persib vs Persija Jadi Laga Terakhir di GBLA, Putaran Kedua Liga 1 Pindah ke SJH

Putaran Kedua Liga 1 2017 Persib Main di Si Jalak, Persib vs Persija Jadi Laga Terakhir di Stadion GBLA

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.
BandungAktual.com -- Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017), akan menjadi laga terakhir Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.

Pasalnya, di putaran kedua Liga 1, Persib kembali akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang Kabupaten Bandung.

Rencana Persib Bandung pindah kandang dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH) di Putaran Kedua Liga 1 2017 itu dikemukakan Manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Kemungkinan putaran kedua kita pindahan ke Si Jakal Harupat. Putaran kedua mengarah ke sana," ujar Umuh dikutip Okezone, Senin (19/7/2017).

Menurutnya, selama bermain di SJH, faktor keberuntungan selalu menghampiri pasukan Maung Bandung. "Kalau main di sana (SJH) kita selalu beruntung," katanya.

Si Jakal Harupat
Diakuinya, beberapa waktu lalu ia sempat mengusulkan SJH jadi homebase Persib. Namun, karena ada hal teknis, akhirnya Persib tetap bermain di Stadion GBLA.

"Saya sampaikan seharusnya dari kemarin itu kita sudah di sana," kata Umuh.

Sebelumnya, baik pemain maupun bobotoh Persib Bandung menyatakan tidak nyaman di Stadion GBLA.

Putaran Kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan dimulai 5 Agustus 2017. Persib akan menjamu PS TNI di awal putaran kedua. (Lihat: Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2017).*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama