Cole Tertawakan Kondisi Persib yang Kehilangan Striker Murni

Carlton Cole Tertawakan Kondisi Persib yang Kehilangan Striker Murni

Cole Tertawakan Kondisi Persib yang Kehilangan Striker Murni
BandungAktual.com -- Penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, menertawakan berita tentang Persib kehilangan striker murni di akun Twitternya.

Cole menuliskan emoticon tertawa saat merespons sebuah berita dari situs resmi Persib Bandung dengan judul "Ketiadaan Striker Murni Jadi Masalah".

Manajer persib, Umuh Muchtar, menilai hasil imbang melawan Persija dan hasil-hasil buruk dilaga sebelumnya dikarenakan ketiadaan striker murni.

Umuh menegaskan, ketiadaan striker murni menadi masalah utama Persib Bandung saat ini.

"Kita juga tidak punya striker murni. Kita kewalahan di depan. Padahal peluang tadi cukup banyak. Tapi terbuang begitu saja," kata Umuh.

Aksi Cole pun mendapatkan reaksi dari netizen, terutama Bobotoh. Mayoritas memberikan dukungan terhadap eks pemain West Ham United berusia 33 tahun itu.

Cole jarang dimainkan sejak direkrut. Hingga menjelang pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 kontra Perseru Serui di Papua, 29 Juli 2017, Cole baru tampil dalam empat laga dengan belum sekalipun mencetak gol dan assist.

Manajemen Persib mengisyaratkan Cole akan dicoret di puataran kedua. Persib kini tengah mencari penyerang baru untuk menggantikan Cole.*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama