Carlton Cole Masih Diberi Kesempatan Bantu Persib Bandung

Carlton Cole Masih Diberi Kesempatan Bantu Persib Bandung
Carlton Cole Masih Diberi Kesempatan Bantu Persib Bandung

BandungAktual.com -- Pelatih caretaker Persib Bandung Herrie Setyawan masih member kesempatan kepada Carlton Cole untuk menunjukkan kualitasnya.

Jose --sapaan Herrie-- berharap, penyerag asal Inggris itu bisa membantu Maung Bandung meraih hasil maksimal dalam pertandingan kontra Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (29/7/2017).

Karenanya, Jose memasukkan nama Cole dalam daftar 18 pemain yang dibawa ke markas Perseru Serui. 

Menurut Jose, Cole bisa memanfaatkan umpan silang dari sayap yang belakangan memperlihatkan grafik meningkat. Namun, Herrie pun menampik alasan membawa Cole karena ingin menguji sang pemain sebelum nasibnya diputuskan manajemen.

“Saya ingin pakai dia, dan di skema saya butuh Cole. Kemungkinan bermain Insya Allah [ada]. Dari evaluasi kami lawan Persija, banyak bola-bola [umpan silang] yang kurang termanfaatkan. Itu salah satunya pertimbangan saya membawa Cole,” jelas Jose dikutip laman Simamaung.

Dibawanya Cole tidak lepas dari absennya Raphael Maitimo karena akumulasi kartu. Maitimo bersama Tantan dan Shohei Matsunaga selama ini menjadi andalan lini depan.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar mengisyaratkan akan melepas Cole di putaran kedua Liga 1. Pelatih Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri bahkan sudah menutup kesempatan bagi Cole untuk dimainkan.

Namun, krisis striker murni membuat Jose masih memberikan kesempatan kepada Cole, minimal di laga terakhir putaran pertama Liga 1 di kandang Perseru Serui.

Berikut ini daftar 18 Pemain Persib yang dibawa ke Serui sebagaimana dirilis situs resmi klub.
  1. Muhammad Natshir
  2. Imam Arief Fadhillah
  3. Vladimir Vujovic
  4. Jajang Sukmara
  5. Wildansyah
  6. Tony Sucipto
  7. Henhen Herdiana
  8. Hariono
  9. Kim Jeffrey Kurniawan
  10. Michael Essien
  11. Dedi Kusnandar
  12. Ahmad Subagja Baasith
  13. Shohei Matsunaga
  14. Tantan
  15. Atep
  16. Carlton Cole
  17. Billy Keraf
  18. Agung Mulyadi

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama