Febri dan Zola Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2017

Febri dan Zola Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2017
Febri dan Zola Calon Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2017.
Foto: Bobotoh.id
BandungAktual.com -- Dua pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrullah masuk dalam daftar nominasi Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2017.

Tiga nama lain yang masuk masuk daftar nomine pemain muda terbaik masing-masing Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho dari Arema FC serta Terens Priska Owang Puhiri (Pusamania Borneo FC).

Kelima pemain muda yang masuk daftar nomine pemain muda terbaik Piala Presiden 2017 itu pernah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 yang sudah berlangsung dalam tiga tahapan.

Pemain muda terbaik Piala Presiden 2017 berhak menerima hadiah uang tunai Rp100 juta. Satu dari lima pemain muda ini juga akan masuk buku sejarah sebagai pemain muda terbaik pertama di Piala Presiden karena gelar tersebut tidak ada pada edisi perdana turnamen pramusim ini.

Febri dan Zola bermain penuh di laga terakhir Piala Presiden 2017, yaitu saat menang 1-0 atas Semen Padang dalam laga perebutan Juara III. Kedua alumni Diklat Persib ini bermain sebagai gelandang serang.

Daftar Nomine Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2017

1. Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC)
2. Terens Priska Owang Puhiri (Pusamania Borneo FC)
3. Febri Hariyadi (Persib Bandung)
4. Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung)
5. Bagas Adi Nugroho (Arema FC)

(sumber: bola.com)

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama