Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan 17 Februari 2017

Persib Bandung vs Persela Lamongan
Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan - Stadion Si Jalak Harupat - Jumat 17/2/2017 Pkl. 18.30 WIB.

BandungAktual.com -- Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan
dalam pertandingan ketiga penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang,  Jumat (17/2/2017) Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung SCTV). 

Maung Bandung kini memimpin klasemen dengan nilai 6 dan hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar sebagai juara grup.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku dirinya sudah mengantongi kelemahan Persela, namun memprediksi Persela bakal menyulitkan pasukannya.

"Kelemahan Persela ada namun saya justru melihat kelebihan mereka," ujar Djanur, sapaan Djadjang, di situs resmi Persib.

Menurutnya, Persela termasuk salah satu lawan sulit untuk Maung Bandung lantaran selalu menang tipis.

Di ISC musim lalu, Persib hanya sanggup menang 1-0 di Bandung, tetapi berbalik kalah 1-2 dari Laskar Joko Tinggir itu di kandangnya.

Di Grup 3 Piala Presiden, Persela juga masih bersaing ketat memperebutkan tiket lolos, bahkan, status juara grup agar lolos ke babak berikut. Tim asuhan Heri Kiswanto mengantongi poin tiga berkat kemenangan lawan PSM Makassar.

"Mereka punya pemain muda bisa cetak dua gol, Nur Hardianto sama Saddil Ramdani (penyodor dua assist bagi gol Nur) ditambah ada juga lima mantan pemain Persib di situ. Kami patut waspadai karena mereka pasti ingin membuktikan lawan mantan klubnya," ujar Djanur.

Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, juga tak mau meremehkan lini depan Persela Lamongan.

Meskipun Persela tak akan diperkuat ujung tombaknya, Ivan Carlos Franca Coelho, karena akumulasi kartu kuning, namun Persela masih punya eks penyerang Persib, Samsul Arif.

"Itu tidak akan memengaruhi kekuatan mereka, masih ada pemain bagus seperti Samsul Arif," kata pemain yang akrab disapa Jupe itu.

Persela juga memiliki dua pemain muda yang tampil impresif saat melakoni laga melawan Persiba Balikpapan, Minggu (12/2/2017), yakni Saddil Ramdani dan Nur Hardianto. Keduanya menjadi kunci kemenangan perdana Persela.

Persela pun diprediksi bakal tampil ngotot untuk menundukkan tuan rumah Persib Bandung. Persela bersaing dengan Persiba untik lolos ke babak delapan besar. Keduanya sama-sama memiliki nilai tiga di klasemen.

Klasemen Grup C Piala Presiden 2017
    1. Persib Bandung 2 2 0 0 4-1 6
    2. Persela Lamongan 2 1 0 1 2-2 3
    3. Persiba Balikpapan 2 1 0 1 2-3 3
    4. PSM Makassar 2 0 0 2 1-3 0
      Factasia Football

      Channel youtube sepak bola Indonesia

      Lebih baru Lebih lama