Djanur: Tiga Pemain Muda Persib Layak Masuk Timnas

Tiga Pemain Muda Persib Layak Masuk Timnas
Henhen, Febri, Zola Layak Masuk Timnas.
Foto: Pikiran Rakyat
Febri, Gian Zola, dan Henhen Layak Masuk Timnas U-22.

BandungAktual.com -- Pelatih Persib bandung, Djadajng 'Djanur' Nurdjaman mengatakan, tiga pemain mudanya layak masuk skuad Timnas Indonesia U-22.

Menurutnya, skills dan kepercayaan diri pemain muda Maung Bandung, terutama Febri Hariyadi, mumpuni sebagai pemain Timnas. 

Febri memiliki kecepatan dan mengelola si kluit bundar yang sering memyusahkan lawan.

“Ya siapa lagi kalau bukan Febri. Dia sudah layak untuk memperkuat Timnas. Seperti kita tahu aksi-aksinya dia seperti apa ketika di lapangan. Dia cukup menonjol dan semakin menunjukkan taringnya,” akui Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Djanur berharap agar Febri bisa konsisten dengan apa yang dia miliki saat ini. Selain Febri, dua nama lain yang dianggap layak dipanggil ke Timnas adalah Gian Zola dan Henhen.

Menurut Djanur, Febri, Gian Zola, dan Henhen berpeluang besar untuk dipanggil ke klub asuhan Luis Milla untuk proyeksi SEA Games dan Asian Games tersebut.

"Saya berharap Febri bisa konsisten dan lebih baik lagi. Dan masih ada Zola sama Henhen mungkin bisa dilirik juga. Meskipun yang paling menonjol Febri. Tapi tidak ada yang tidak mungkin,” harapnya usai Persib menang 3-1 atas Persiba Balikpapan dalam pertandingan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017).

Menurut rencana, ada 25 pemain muda yang bakal dipanggil untuk seleksi tahap pertama timnas U-22 di Karawaci, Tangerang, 22-24 Februari 2017.*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama