Persib Bandung Gelar Dua Laga Uji Coba Pekan Ini

Persib Bandung Gelar Dua Laga Uji Coba Pekan Ini
BandungAktual.com -- Setelah melakukan uji tanding dengan Priangan United di Ciamis, Sabtu (21/01/2017), dengan kemenangan 7-1, pekan ini Persib Bandung dijadwalkan menggelar dua laga ujicoba, yakni melawan Progresif FC, Rabu (25/01/2017), dan melawan PPLM, Sabtu (28/01/2017).

"Bulan ini ada dua kali uji tanding. Itu sudah kita komunikasikan juga dengan Pak Djadjang," kata Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, dikutip persib.co.id.

Menurutnya, uji tanding yang akan dilakoni para penggawa Maung Bandung itu sebagai bagian dari cara tim pelatih untuk menyetelkan pemain sebelum turnamen Piala Presiden yang akan dimulai 4 Februari 2017.

"Sambil jalan kita matangkan pemain, terutama pemain muda. Sebelum nanti Piala Presiden sebagai momentum pematangan regulasi yang direncanakan PSSI," jelasnya.

Pemain muda di Persib saat ini adalah Imam Arief Fadillah, Gian Zola Nasrulloh, Ahmad Subagja Baashit, Sugianto, Henhen Herdiana, dan Angga Febryanto, serta Febri Hariyadi yang sudah teruji di turnamen ISC A.*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama