Persib Bandung di Grup 3 Piala Presiden 2017, Kick-off 4 Februari

Persib Bandung di Grup 3 Piala Presiden 2017, Kick-off 4 Februari
Piala Presiden 2017 dimulai 4 Februari dan disiarkan langsung Indosiar & SCTV.

BandungAktual.com -- Persib Bandung tergabung di Grup 3 Piala Presiden 2017 bersama PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

Kick-off
Piala Presiden 2017 dijadwalkan Sabtu 4 Februari 2017 di lima kota yang menjadi tuan rumah babak penyisihan grup, yakni Bandung, Malang, Sleman, Bali, dan Madura.

Pertandingan Piala Presiden 2017 disiarkan langsung Indosiar & SCTV.

Piala Presiden 2017 merupakan turnamen pramusim sebelum bergulirnya Indonesia Super League (ISL) yang rencananya dimulai 26 Maret 2017.

Piala Presiden 2017 diikuti 20 tim, terdiri dari 18 klub Indonesia Super League (ISL) dan dua klub Divisi Utama. Dari 20 tim dibagi ke dalam lima yang masing-masing grup berisi empat klub.

Masing-masing juara grup dan tiga runner-up bakal bermain pada babak perempat final dengan sistem gugur (knock-out system). Penentuan pertandingan pada babak perempat final dilakukan melalui mekanisme undian.

Empat tim yang lolos dari babak perempat final akan tampil pada semifinal. Babak ini akan memainkan sistem kandang dan tandang (home and away).

Persib Bandung merupakan juara bertahan di ajang ini dengan menaklukkan Sriwijaya FC di Final Piala Presiden 2015 di SUGBK Senayan Jakarta dengan skor 2-0.

Bagi Persib Bandung, turnamen Piala Presiden ini juga menjadi ajang seleksi bagi Erick Weeks, pemain asing terakhir yang akan direkrut Maung Bandung untuk kompetisi ISL 2017.

Pembagian Grup Piala Presiden 2017

Berikut ini hasil undian babak grup Piala Presiden 2017 yang dilaksanakan di Jakarta, Selasa (24/1/2017), sebagaimana dilansir Antara dan Kompas.

Grup 1 (Sleman):
PSS Sleman
Persipura Jayapura
Mitra Kukar
Persegres Gresik United

Grup 2 (Malang):
Arema FC
Bhayangkara FC
Persija Jakarta
PS TNI

Grup 3 (Bandung): 
Persib Bandung
PSM Makassar
Persiba Balikpapan
Persela Lamongan

Grup 4 (Bali): 
Bali United
Sriwijaya FC
Pusamania Borneo FC
Barito Putera

Grup 5 (Madura): 
Madura United
Semen Padang
Perseru Serui
PSCS Cilacap

    Factasia Football

    Channel youtube sepak bola Indonesia

    Lebih baru Lebih lama