Persijap vs Persib: Djanur Bawa 14 Pemain ke Jepara

Persijap vs Persib: Djanur Bawa 14 Pemain ke Jepara
BandungAktual.com -- Persib Bandung memenuhi undangan Persijap Jepara untuk menjalani laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (23/12/2016).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, membawa 14 pemain ke Jepara, tanpa para pemain asing.

Para pemain asing Maung Bandung --Vladimir Vujovic, Marcos Flores, Diogo Ferreira, dan Robertino Pluggiara-- pulang ke kampung halamannya.

Dirilis situs resmi Persib, para pemain Maung Bandung yang dibawa ke Jepara adalah gabungan dari beberapa pemain Diklat Persib. 

Lima pemain Diklat Persib yang dibawa ke Jepara adalah Jujun Saepuloh, Gian Zola, Ahmad Subagja Basith, Angga Febrianto, dan Henhen Herdiyana.

Menurut Djanur, dilibatkannya pemain Maung Ngora --sebutan bagi pemain muda Persib-- sebagai ajang penilaian untuk para pemain muda yang mungkin bisa mengisi slot senior musim depan.

"Ini kita pertandingan persahabatan memenuhi undangan Persijap. Selain, saya coba melihat pemain muda juga untuk proyeksi musim depan," kata Djanur.

Usai melawat ke Jepara, Persib Bandung dijadwalkan bermain melawan Juara TSC 2016, Persipura Jayapura, Sabtu 7 Januari 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga persahabatan sekaligus pemanasan ISL 2017 yang dijadwalkan bergulir mulai Maret 2017.

Daftar Nama Pemain Persib Bandung yang dibawa ke Jepara:
‎1. Muhammad Ridwan
2. Tony Sucipto
3. David Laly
4. Rudiyana
5. Jajang Sukmara
6. Dias Angga Putra
7. Atep
8. Tantan
9. Gian Zola Nasruloh
10. Angga Febrianto
11. Henhen Herdiana
12. Ahmad Subagja Baasit
13. Jujun Saepuloh
14. M. Agung Pribadi

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama