Matsunaga Kembali ke Persib, Marcos Flores dan David Laly Terancam

Matsunaga Kembali ke Persib, Marcos Flores dan David Laly Terancam
Kedatangan Matsunaga membuat Diogo Ferreira dicoret. Marcos Flores dan David Laly juga terancam dilepas.

BandungAktual.com -- Persib Bandung merekrut kembali gelandang serang asal Jepang, Shohei Matsunaga.

Matsunaga mempekuat Maung Bandung musim 2011. Musim lalu ia bergabung dengan Persiba Balikpapan. 

Matsunaga menjadi menjadi salah satu pemain baru Persib untuk musim 2017, selain dua eks pemain Persib lainnya yang kembali --Wildansyah dari Sriwijaya FC dan Dedi Kurnandar dari Sabah FA Malaysia-- serta striker asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz.

Kepastian Matsunaga dan Wildansyah kembali ke Bandung dikemukakan manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Ya Matsunaga dan Wildansyah sudah deal, sudah ada kesepakatan untuk kembali ke Persib. Itu sesuai dengan kebutuhan tim untuk melakoni liga tahun 2017 mendatang," jelasnya di situs resmi Persib.

Dengan bergabungnya Shohei untuk memenuhi slot pemain Asia, maka nasib Diogo Ferreira (Australia) dipastikan tidak akan diperpanjang. Agen Diogo mengatakan, sejumlah klub lain sudah menyatakan berminat memboyongnya.

Gelandang dan winger yang satu posisi dengan Shohei Matsunaga, seperti Marcos Flores dan David Laly, juga terancam dicoret dari daftar pemain Persib 2017. 

Umuh mengatakan, nasib Marcos dan David masih akan dikoordinasikan dengan pelatih Djadjang Nurdjaman. 

"Diogo terancam tidak dilanjut. Sedangkan untuk Marcos dan David masih kita pikirkan hasilnya seperti apa kita tunggu sampai 2 Januari 2017," ujarnya.

Umuh menambahkan, komposisi tim Persib musim 2017 akan mulai terlihat pada awal tahun. Karenanya, masih banyak pertimbangan-pertimbangan untuk memasukkan pemain baru, mempertahankan dan mengeluarkan pemain lama.

Skuat Persib dijadwalkan berkumpul 2 Januari sekaligsu persiapan pertandingan melawan Persipura Jayapura 7 Januari 2017 dalam laga seremonial penutupan dan penghargaan TSC 2017. Duel Persib vs Persipura dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang atau Stadion GBLA Gedebage.*

Daftar Pemain Baru Persib 2017
  1. Patrick Dos Santos Cruz (Fixed)
  2. Dedi Kusnandar (Fixed)
  3. Shohei Matsunaga (Fixed)
  4. Wildansyah (Fixed)
  5. Alex William (Masih Seleksi)

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama