Video Cuplikan Gol Persib Bandung vs PS TNI 3-1 Liga 1 Sabtu 5/8/2017

Video Cuplikan Gol Persib Bandung vs PS TNI 3-1 Liga 1 Sabtu 5/8/2017
Video Cuplikan Gol Persib Bandung vs PS TNI 3-1 Liga 1 Sabtu 5/8/2017
Dua Gol Maitimo dan Satu Gol Essien Bawa Persib Menang 3-1 atas PS TNI.*
BandungAktual.com -- Persib Bandung membuka putaran kedua Liga 1 2017 dengan kemenangan. Maung Bandung menang dengan skor 3-1 atas PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (5/8/2017).

Tiga gol kemenangan Persib dicetak Raphael Maitimo (16', 64') dan Michael Essien (21'). Gol balasan PS TNI dicetak Sansan Fauzi (90')

Kemenangan ini sekaligus menghentikan periode buruk Maung Bandung di Liha 1. Di lima laga sebelumnya, Persib tak memetik kemenangan. Dua partai kandang diakhiri dengan hasil seri.

Dalam laga yang dipimpin wasit asing asal Australia, Evans Shaun Robert, didampingi dua asisten wasit yang juga dari Australia, George Lakrindis dan Wilson Brown, Persib membuka keunggulan melalui gol Raphael Maitimo pada menit ke-16.

Gol tercipta setelah bola umpan Febri Hariyadi ke depan gawang mengenai paha Maitimo dan masuk gawang PS TNI.

Maung Bandung memperbesar keunggulan lewat gol Michael Essien pada menit ke-21. Marquee player Persib itu mencetak gol dengan menanduk bola umpan sepak pojok dengan keras yang menembus halauan Teguh Amiruddin.

Skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Persib terus tampil menekan. Hasilnya, Persib Bandung berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-64 lewat sundulan Raphael Maitimo.

Gol ketiga Persib ini berawal dari umpan silang Febri. Bola disundul bebas Maitimo.

Skor berubah dan menjadi 3-1 usai PS TNI mencetak gol balasan pada menit ke-90. Sansan Fauzi menggetarkan gawang Persib setelah memaksimalkan bola yang terlepas dari tangkapan I Made Wirawan.

Dengan kemenangan ini Persib mengoleksi 24 poin dari 18 pertandingan dan menempati posisi 14 klasemen. PS TNI di posisi 9 dengan 25 poin.

Video Cuplikan Gol Persib Bandung vs PS TNI 3-1 Liga 1 Sabtu 5/8/2017


Susunan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan; Wildansyah, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana (Purwaka Yudi 78'), Michael Essien (Shohei Matsunaga 84'), Atep Rizal (Tantan 62'), Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, Febri Haryadi.

PS TNI: Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Yus Arfandi, Hong Soon-Hak, Sansan Fauzi Husaeni, Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandani (Gustur Cahyo 77'), Wawan Febrianto (Elio Martins 60'), Safrial Irfandi, Agil Munawar, Muhammad Slamat.



Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama