Tiket Persib vs TNI Hanya untuk Masyarakat Umum dan Pendukung PS TNI

Tiket Persib vs TNI Hanya untuk Masyarakat Umum dan Pendukung PS TNI
BandungAktual.com -- Tiket Pertandingan Persib Bandung vs PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) hanya untuk masyarakat umum non-bobotoh dan pendukung PS TNI.

Demikian ditegaskan Manajer Persib Umuh Muchtar. Penegasan itu dikemukakan untuk menanggapi kesimpangsiuran boleh-tidaknya Bobotoh Persib datang ke stadion. 

Sebelumnya, Umuh menyatakan bobotoh boleh menonton tanpa atribut. Namun, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menegaskan sanksi larangan bobotoh mendukung Persib di stadion tetap berlaku di lima pertandingan.

Umuh pun menjelaskan, penonton yang diperbolehkan hadir untuk menyaksikan laga tersebut merupakan penonton biasa atau suporter dari PS TNI. "Penonton boleh, tapi bobotoh tidak boleh nonton apalagi pakai atribut Persib," katanya dikutip bola.com.

Tiket Persib vs TNI Hanya untuk Masyarakat Umum dan Pendukung PS TNIHal senada dikemukakan Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja. Menurutnya, pernyataan "penonton" yang diungkapkan Umuh ini meliputi masyarakat atau warga. Sedangkan sanksi yang diberikan Komdis PSSI ditunjukkan untuk bobotoh.

Hal ini berarti, kata Irfan, hukuman tersebut tidak berlaku bagi masyarakat umum atau suporter tim tamu, yakni PS TNI, yang bukan tergolong bobotoh.

"Sepak bola bukan milik fans tapi masyarakat umum, sehingga masyarakat khususnya di Jabar yang selama ini tidak pernah nonton langsung atau kesuitan dapat tiket, silakan untuk menonton pertandingan. Panpel membuka pemesanan tiket untuk masyarakat umum dan suporter PS TNI untuk pertandingan Persib melawan PS TNI," kata Irfan.

Panitia Pelaksana (Panpel) Persib membuka penjualan tiket kepada publik sejak Rabu (2/8/2017) melalui situs resmi klub. 

"Panpel membuka pemesana tiket untuk masyarakat umum dan supporter PS TNI untuk (laga) Persib vs PS TNI,” lanjutnya.

Masalahnya, apakah masyarakat umum yang menonton di SJH dijamin bukan Bobotoh Persib? Mengingat warga Bandung & Jawa Barat umumnya dipastikan suporter Maung Bandung.


Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama