Sriwijaya FC vs Persib Bandung di Palembang Tanpa Bobotoh

Sriwijaya FC vs Persib Bandung - Stadion Jakabaring Palembang Senin 4/9/2017 Pkl 18.30 WIB.

Sriwijaya FC vs Persib Bandung
USAI menahan imbang Persipura Jayapura 0-0 di Stadion Mandala, Senin (28/7/2017), Persib Bandung harus langsung bersiap menjalani laga tandang berikutnya di Palembang.

Menurut Jadwal Persib di Puatan Kedua Liga 1 2017, Maung Bandung akan dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin 4 September 2017.

Duel  Sriwijaya vs Persib menurut rencana disiarkan langsung tvOne mulai Pkl 18.30 WIB. Laga ini merupakan pertandingan tunda pekan ke-20 yang sedianya digelar 16 Agustus.

Namun, karena berdekatan dengan HUT ke-72 RI 17 Agustus 2017, laga ini dimundurkan.

Dilansir situs resmi Persib, dalam laga di Palembang ini, Bobotoh Persib masih terkena sanksi larangan nonton di stadion. Dengan demikian, laga Sriwijaya vs Persib dipastikan tanpa Bobotoh, karena sanksi PSSI berlaku untuk lima laga --melawan Perseru Serui, PS TNI , Arema FC, Persegres Gresik, dan Sriwijaya FC.

"Merujuk dari surat sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bernomor 060/L1/SK/KD-PSSI/VII/2017 lalu,  suporter PERSIB dilarang masuk stadion di lima laga yakni Perseru Serui, PS TNI, Arema FC, Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United."

"Laga lawan Persipura sendiri bebas dari sanksi meski secara hitungan ini adalah laga kelima pasca sanksi. Sebab pertandingan itu tidak tertera dalam surat sanksi untuk suporter PERSIB tersebut."

Bobotoh benar-benar bebas sanksi usai laga Sriwijaya. Di laga kandang kontra Semen Padang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 9 September 2017, Pkl 18.30 WIB, bobotoh sudah bisa kembali membirukan stadion.*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama