Persib Bandung Bawa 21 Pemain ke Malang, Ezechiel Masuk Daftar

Persib Bandung Bawa 21 Pemain ke Malang, Ezechiel Masuk Daftar

Persib Bandung Bawa 21 Pemain ke Malang, Ezechiel Masuk Daftar
PERSIB Bandung menyiapkan 21 pemain untuk menghadapi tuan rumah Arema FC pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017).

Nama penyerang baru Persib, Ezechiel N'Douassel, termasuk dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke Malang. Striker anyar asal Chad itu pun memiliki kans untuk menjalani debutnya bersama Persib.

Dirilis situs resmi klub, Kamis (10/8/2017), secara keseluruhan, tak banyak perubahan komposisi pemain yang dibawa pelatih sementara Persib Herrie Setyawan dalam lawatan sebelumnya ke Serui dengan lawatan ke Malang kali ini.

Namun, kali ini Ezechiel, I Made Wirawan, Muhammad Natshir, dan Imam Arief Fadillah, dan Raphael Maitimo, serta Achmad Jufriyanto --yang sebelumnya absen saat karena akumulasi kartu-- kali ini turut dibawa ke Malang.

Arema vs Persib Liga 1
"Kita bawa 21 pemain, Ezechiel dan Purwaka juga kita bawa. Jadi empat kita tingal di Bandung," kata Herrie.

Pemain Persib yang tidak dibawah adalah pemain muda Agung Mulyadi, Puja Abdilah, dan Angga Febryanto, serta Febri Hariyadi dan Gian Zola yang membela Timnas. 

Sergio Van Dijk yang masih cedera dan Supardi Nasir yang masih ibadah haji juga dipastikan absen dalam laga kontra Arema FC.

DAFTAR 21 PEMAIN PERSIB KONTRA AREMA

Berikut ini 21 pemain yang dibawa ke Malang :
  • Penjaga Gawang : Muhammad Natshir, Imam Arief Fadillah dan Muhammad Natshir
  • Belakang : Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Purwaka Yudi.
  • Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Ahmad Subagja Baasith, Raphael Maitimo
  • Penyerang : Matsunaga Shohei, Tantan, Atep, Ezechiel N'Douassel, Billy Paji Keraf. *

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama