Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung vs PS TNI Sabtu 5 Agustus 2017

Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung vs PS TNI Sabtu 5 Agustus 2017
Harga Tiket Pertadingan Persib Bandung vs PS TNI Sabtu 5 Agustus 2017
BandungAktual.com -- Persib Bandung menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat Soreng Kabupaten Bandung, Sabtu 5 Agustus 2017, Pkl. 18.30 WIB.

Laga pekan ke-18 atau pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 ini diprediksi berlangsung menarik.

Daya tarik utama laga ini adalah kehadiran sejumlah pemain baru Persib yang kemungkinan menjalani debut, termasuk bek yang kembali direkrut, Purwaka Yudhi.

Dalam laga ini Bobotoh dilarang mendukung langsung Persib di stadion karena sanksi PSSI. Namun, menurut manajer Umuh Muchtar, Bobotoh boleh ke stadion tanpa atribut.

Di sis lain, PSSI menegaskan, Bobotoh tetap tidak dibolehkan masuk stadion.

Di tengah polemik Persib dan PSSI soal Boleh tidaknya bobotoh ke stadion, situs resmi klub menginformasikan harga tiket laga Persib vs PS TNI.

Berikut ini harga tiket pertandingan Persib Bandung vs PS TNI Sabtu 5 Agustus 2017 sebagaimana dirilis laman Fanszone Persib.

- VIP Utama Rp 125.000
- Barat I Samping Utara Rp 75.000
- Barat II Samping Selatan Rp 75.000
- Timur Rp 50.000
- Utara, Selatan Rp 40.000

Disebutkan, bobotoh akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% jika memesan melalui jalur Membership PERSIB baik online ataupun datang langsung ke Graha Persib Jln Sulanjana.

"Sesuai larangan suporter Persib masuk ke stadion, maka para pemesan tiket hendaknya tidak mengenakan atribut Persib --bendera, syal, kaus dan segala pernik berwarna biru yang bergambar logo klub atau logo suporter Persib-- di stadion nanti."

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama