Panpel Persib Tinjau Stadion Si Jalak Harupat untuk Putaran Kedua Liga 1 2017

Pindah dari Stadion GBLA, Panpel Persib Tinjau Stadion Si Jalak Harupat untuk Putaran Kedua Liga 1 2017.
Stadion Si Jalak Harupat
Stadion Si Jalak Harupat Soreang. Foto: bandungkab.go.id.*



BandungAktual.com -- Persib Bandung akan pindah kandang dari Stadion GBLA Gedebage ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang untuk pertandingan Putaran Kedua Liga 1 mulai 5 Agustus 2017.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, menuturkan pihaknya akan mengunjungi SJH untuk meninjau langsung kondisi dan kelayakan dari stadion yang sudah lama tak dipakai oleh Persib dalam laga kandangnya tersebut.

“Rencananya besok kita ke sana untuk mengecek kondisi stadion. Karena kan stadion ini sudah lama juga tidak digunakan,” kata Bram, Senin (31/7/2017), dikutip situs resmi Persib.

Bram mengaku, pihak Persib sudah melakukan komunikasi dengan pengelola Si Jalak Harupat.

"Sebenaranya kalau Panpel sih di mana saja siap. Yang penting nyaman buat pemain dan penonton. Kita sudah komunikasi dengan pihak stadion. Intinya baik Pemkab (Bandung) ataupun dari kepolisian (Polres Bandung) sih terbuka,” ujarnya.

Persib vs PS TNI Stadion Si Jalak Harupat 5 Agustus 2017
Rencananya, pada awal laga putaran kedua, Sabtu (5/8/2017), Maung Bandung akan berhadapan dengan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Namun sayangnya, laga tersebut akan sepi dari supporter (bobotoh) karena sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

Bobotoh dilarang hadir di stadion pada lima pertandingan akibat kerusuhan di Stadion GBLA saat menjamu Persija 22 Juli 2017.

Sebelumnya, manajemen Persib menyatakan akan pindah ke SJH karena GBLA bermasalah dengan keamanan dan kenyamanan.


Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama