Daftar Calon Penyerang Baru Persib: Spaso, Ferdinand Sinaga, Hingga Bekamenga

Daftar Nama Calon Penyerang Baru Persib Bandung: Dari Spaso, Ferdinand Sinaga, Hingga Bekamenga.

BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan akan mendatangkan striker baru di bursa transfer putaran kedua Liga 1.

Teerasil Dangda
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan, Persib akan merekrut dua penyerang murni sekaligus untuk mengisi tumpulnya lini depan Persib Bandung.

Umuh menegaskan, kelemahan utama Maung Bandung pada putaran pertama Liga adalah tidak adanya seorang striker murni yang bisa diandalkan.

Sejumlah nama penyerang asing disebut-sebut menjadi calon penyerang baru Persib, meski pihak Persib sendiri masih merahasiakan nama-nama striker incarannya.

Di antara nama penyerang yang dikaitkan dengan Persib antara lain tiga eks penyerang Maung Bandung --Ilija Spasojević, Ferdinand Sinaga, Christian Bekamenga.

Nama-nama striker yang dikaitkan dengan Persib belakangan ini antara lain Reinaldo Elias da Costa (PSM Makassar), Marlon da Silva de Moura (Persib Balikpapan),  Marcel Silva Sacramento (Semen Padang), Ivan Carlos Franca Coelho (Persela Lamongan), serta penyerang asal Thailand yang pernah bermain di Manchester City, Teerasil Dangda.

Christian Bekamenga
Sejauh ini, baik Umuh Muchtar maupun carertaker pelatih Herrie Setyawan masih enggan menyebutkan nama-nama penyerang baru yang sedang diincarnya.

"Pokoknya saya akan mengambil striker yang bagus. Ada dua striker yang siap masuk ke Persib untuk memperbaiki lini depan. Soal nama, tunggu saja dulu kalau sudah deal," tegas Umuh dikutip situs resmi klub.

Sebelumnya, Umuh sempat berujar jika tipe striker dan pemain yang dinginkannya harus seperti Reinaldo Elias da Costa atau Wiljan Pluim yang sekarang bermain untuk PSM Makassar. 

"Itu tipe yang saya inginkan. Mudah-mudahan yang datang nanti tipenya tidak jauh seperti mereka," ucap Umuh.

Hal senada dikemukakan Herrie. "Sudah ada pembicaraan dengan manajemen soal striker baru. Tunggu saja, saya belum bisa mengatakan siapa striker tersebut karena memang belum resmi. Nanti juga tahu sendiri," jelasnya.

Cederanya Sergio Van Dijk dan buruknya penampilan Carlton Cole menjadi alasan Persib Bandung membidik penyerang baru.

Bursa Calon  Penyerang Persib  Bandung
  1. Ilija Spasojević
  2. Reinaldo Elias da Costa
  3. Ferdinand Sinaga
  4. Christian Bekamenga
  5. Marlon da Silva de Moura
  6. Marcel Silva Sacramento
  7. Ivan Carlos Franca Coelho
  8. Teerasil Dangda.

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama