Persib Bawa 20 Pemain ke Bogor, Sergio Masih Absen

Persib Bandung vs Semen Padang
BandungAktual.com -- Persib Bandung menyiapkan 20 pemain ke Bogor guna menjalani pertandingan perebutan juara ketiga Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017) Pkl. 19.00WIB.

Tidak ada nama Sergio van Dijk, Erick Weeks, dan Sugianto dalam daftar pemain yang dibawa ke Bogor, sebagaimana dirilis situs resmi Persib.

"Saya bawa 20 pemain, tanpa Sergio, Erick sama Sugianto. Rencananya akan berangkat hari ini dari Bandung," kata pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman dikutip laman resmi klub, persib.co.id.

Dikemukakan, Sergio dan Erick belum pulih dari cedera. Sugianto yang belum pernah dimainkan sejak pekan lalu sudah tidak mengikuti latihan.

"Erick tidak kami bawa karena kakinya masih terlihat sakit. ‎Pertandingan semakin dekat sehingga tak bisa dipaksakan turun," ujar Djanur.

Di barisan penyerang Djanur hanya punya dua pilihan untuk pengganti Sergio, yakni Tantan dan penyerang muda Angga Febriyanto.

Berikut ini daftar 20 pemain Persib untuk perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang Sabtu (11/3/2017):

Penjaga Gawang I Made Wirawan,
M. Natsir,
Imam Arief Fadillah.

Belakang: 
Henhen Herdiana,
Supardi Nasir,
Achmad Jufriyanto,
Tony Sucipto,
Vladimir Vujovic,
Jajang Sukmara,
Wildansyah.

Gelandang: 
Dedi Kusnandar,
Gian Zola Nasrulloh,
Kim Jeffrey,
Ahmad Subagja Baasith,
Hariono,
Shohei Matsunaga,
Atep,
Febri Hariyadi

Penyerang: 
Tantan,
Angga Febriyanto

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama