Dua Calon Pemain Asing Persib Tiba di Bandung: David Lofquist & Willie Overtoom

David Lofquist & Willie Overtoom
David Sebastian Lofquist & Willie Overtoom.*
BandungAktual.com -- Dua calon pemain asing Persib Bandung, William Steve Overtoom (Kamerun/Belanda) dan David Sebastian Magnus Lofquist (Swedia) tiba di Indonesia, Rabu (22/2/2017).

Dirilis situs resmi klub, kedua pemain tersebut akan dibawa ke Solo guna ikut menjalani latihan menjelang pertandingan Persib vs Mitra Kukar di babak Perempat Final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Sabtu (25/2/2017) Pkl. 18.00 WIB (Live Indosiar).

Selain David Lofquist dan Willie Overtoom, Maung Bandung juga menunggu kedatangan gelandang asal Kroasaia, Mirko Livaja.

Ketiganya bergabung dengan Erick Weeks Lewis (Liberia) yang sudah menjalani seleksi bersama Persib di babak penyisihan grup Piala Presiden 2017.

Sekretaris tim Persib, Yudiana, menggatakan, para pemain asing tersebut datang secara terpisah dari negara berbeda. Overtoom dijadwalkan tiba di Indonesia lebih dahulu dibandingkan Livaja.

"Kalau melihat jadwal dan informasi yang saya dapat, Overtoom besok tiba di Indonesia, Livaja sepetinya keesokan harinya," kata Yudiana, Selasa (21/2/2017), dikutip situs resmi klub.

Sejauh ini kedua pemain tersebut masih berstatus sebagai pemain seleksi. Keputusan perekrutan ditentukan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama