Djanur Instruksikan Pemain Persib Bermain Lepas

Djanur Instruksikan Pemain Persib Bermain Lepas
BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lepas tanpa beban, saat melawan Mitra Kukar dalam pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) Pkl. 18.00 WIB. (Live Indosiar).

Djanur menginginkan para pemain takpterbebani harus menang. Dengan bermain lepas, para pemain bisa menunjukkan performa terbaik.

Ia memastikan semua pemain Maung Bandung dalam kondisi siap tempur. "Semua pemain telah siap tempur. Saya berharap mereka bermain lepas," ucap Djadjang seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, Djanur meminta para pemainnya tetap fokus dan konsentrasi tanpa memandang remah lawan. 

Djanur enggan mengomentari kubu lawan, Mitra Kukar, yang tidak akan diperkuat lima pemain pilarnya karena cedera.

Persib Bandung membawa 22 pemain ke Solo. Dua di antaranya pemain asing seleksi, yakni William Steve Overtoom dan David Sebastian Magnus Lofquist.

Djanur menyatakan, dirinya ingin membuktikan timnya tidak jago kandang. Persib memang memiliki rekor buruk jika bermain di luar Bandung.

"Bermain di Manahan, Solo, memang merupakan tempat netral. Tetapi kami anggap ini sebagai laga away (tandang)," ujarnya.

Dia menambahkan, pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persib kalah delapan kali di laga tandang, termasuk saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Kutai Kertanegara.

Djanur kemungkinan menurunkan Willie Overtoom karena sudah didaftarkan, "Dua pemain ini (Overtoom dan Lofquist) masih dalam tahap seleksi. Tetapi untuk Overtoom sudah kami daftarkan (Piala Presiden). Tinggal melengkapi berkasnya," ungkapnya.

Daftar Pemain Persib Bandung untuk Laga Kontra Mitra Kukar

Kiper: 
I Made Wirawan, M Natshir

Belakang: 
Vladimir Vujovic, 
Tony Sucipto, 
Achmad Jufriyanto, 
Henhen Herdiana, 
Supardi Nasir, 
Wildansyah, 
Jajang Sukmara

Gelandang
Gian Zola, 
Matsunaga Shohei, 
Hariono, 
Kim Kurniawan, 
Dedi Kusnandar, 
Erick Weeks, 
Ahmad Baasith, 
William Steve Overtoom, 
David Magnus Lofquist

Penyerang: 
Sergio van Dijk, 
Tantan, 
Atep, 
Febri Hariyadi

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama