Supardi dan Achmad Jufriyanto Resmi Kembali ke Persib Bandung

Supardi dan Achmad Jufriyanto Resmi Kembali ke Persib Bandung
BandungAktual.com -- Dua eks pemain Persib Bandung yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC, Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto, resmi kembali bergabung dengan pasukan Maung Bandung.

Dilansir situs resmi klub, Supardi Nasir tiba di mes Persib, Kamis (26/01/2017).

Pemain belakang yang juga pernah bersama Maung Bandung selama hampir tiga tahun ini tiba sekitar pukul 13.15 WIB.

Menggunakan pesawat dari Pekanbaru, pemain yang didatangkan dari Sriwijaya FC ini langsung disambut official dan beberapa pemain. "Tadi delay. Kalau sesuai jadwal, harusnya dzuhur tiba," kata Supardi.

Bukan hanya Supardi, pemain andalan lini belakang lainnya saat Persib meraih gelar juara ISL 2014, Achmad Jufriyanto, juga akan menyusul kembali ke Persib. Ia masih dalam perjalanan menuju Bandung.

Jika tak ada aral, sore ini pun direncanakan semua pemain sudah berkumpul, termasuk Vladimir Vujovic yang juga sudah berada di Bandung dan siap melakukan latihan.

Kehadiran Supardi, Jufriyanto, dan Vujovic akan melengkapi jumlah pemain Persib menjadi 23 pemain. Hal itu sesuai dengan rencana pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

Supardi dan Jupe --panggilan Achmad Jufriyanto-- melengkap pemain baru Persib musim ini. Empat di antara juga eks pemain Persib, yakni Wildansyah, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, dan Imam Arief, plus pemain asing Erick Weeks Lewis yang akan menjalani seleleksi selama Piala Presiden 2017.*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama