Persib Bandung Belum Ajukan Penggunaan Stadion GBLA

Persib Bandung Belum Ajukan Penggunaan Stadion GBLA
BandungAktual.com -- Persib Bandung belum menyampaikan surat pengajuan pemakaian Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung untuk Piala Presiden atapun Liga 1 (d/h ISL) 2017.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung mengaku belum menerima pengajuan dari manajemen Persib.

Menurut Kepala Dispora Kota Bandung, Dodi Ridwansyah, pihaknya tak akan berkeberatan jika Persib akan menjadikan GBLA sebagai kandang Piala Presiden Februari 2017. Ia mengatakan, penataan rumput GBLA sudah rampung akhir bulan ini.

"Silakan saja kalau Persib mau menggunakan GBLA sebagai home base di Piala Presiden. Kami justru senang karena berarti masyarakat Bandung jadi mendapatkan hiburan lagi," katanya kepada Galamedianews, Kamis (26/1/2017).

"Hanya saja, sampai saat ini kami belum melakukan komunikasi ataupun menerima surat pengajuan dari manajemen Persib," imbuh Dodi.

Terkait rumput yang sempat rusak parah usai PON XIX Jabar September 2016, Dodi menyatakan perbaikan rumput segera rampung.

"Rumput GBLA memang baru beres penataan, tapi tidak akan ada syarat khusus yang harus ditaati Persib. Hanya memang sejak awal sudah menjadi komitmen kami maupun pengguna stadion, dalam hal ini Persib, jika ada kerusakan, harus diganti. Memang Pak Umuh (Manajer Persib Umuh Muchtar) sudah menjamin. Kerusakan kecil pun akan diganti. Jadi, tidak ada masalah buat kami," ucapnya.

Persib Bandung punya dua pilihan, antara Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang dan Stadion GBLA Gedebage sebagai markas Piala Presiden 2017 mulai 4 Februari dan Liga 1 yang mulai bergulir 26 Maret 2017.*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama