Persib Bandung Kalah 0-1 dari Persijap Jepara

Persib Bandung Kalah 0-1 dari Persijap Jepara
Persijap vs Persib 1-0. Foto: @persijap
BandungAktual.com -- Persib Bandung Kalah 0-1 dari Persijap Jepara dalam pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (23/12/2016).

Gol tunggal kemenangan tim tuan rumah dicetak Bayu Pradana di menit ke-80.

Dalam lag uji coba ini Maung Bandung menurunkan pemain lapis kedua, bahkan penjaga gawang ketiganya, M. Ridwan.

Maung Bandung tidak menurunkan pemain inti karena sedang libur dan para pemain asing sudah pulang ke negaranya masing-masing untuk Natal dan Tahun Baru.

Dilansiri situs resmi Persib, pasukan Pangeran Biru dalam laga ini menurunkan Muhammad Ridwan di bawah mistar serta bek Jajang Sukmara, Jujun Saepuloh, Tony Sucipto, san Dias Angga Putra.

Lini tengah diisi M. Agung Pribadi, Gian Zola, serta Atep. Lini depan diisi Tantan, David Laly, dan Rudiyana.

Di babak pertama Persib mendominasi jalannya laga, namun kesulitan mencetak gol. Di babak kedua, justru tuan rumah yang mencetak gol lewat Bayu Pradana.

Skor 1-0 buat kemenangan tuan rumah bertahan hingga pertandingan berakhir.

Usai laga kontra Persijap Jepara, Persib Bandung dijadwalkan bertanding melawan Persipura Jayapura, Sabtu 7 Januari 2017, dalam pertandingan seremonial penutupan TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib vs Persipura juga sekaligus pemanasan menjelang kompetisi resmi PSSI yang dijadwalkan mulai bergulir Maret 2017.*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama