Jersey Baru Persib Bandung 2017 Usung Semangat Juara

Jersey Baru Persib Bandung 2017 Usung Semangat Juara
BandungAktual.com -- Persib Bandung merancang jersey baru untuk musim kompetisi 2017. Kostum baru Maung Bandung tetap menggunakan warna khas biru untuk jersey kandang.

Menurut desainer jersey Persib, Achmad Gunawan, akan cukup banyak perubahan tampilan jersey Persib musim depan dengan mengusung semangat juara.

Dari segi konsep, jersey Persib yang akan digunakan untuk kompetisi musim 2017 nanti akan menonjolkan semangat juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Pasalnya, setelah Persib juara, belum ada lagi kompetisi resmi dan juara baru.

Juara yang ada selama ini, dinilai berbeda karena dalam status turnamen bukan kompetisi. Itu menjadi alasannya memberikan sentuhan-sentuhan semangat juara pada jersey Maung Bandung nanti.

Untuk warna, jersey baru Persib musim 2017 tetap mengusung konsep Pangeran Biru. Warna biru tetap mendominasi sebagai identitas kebesaran tim asal Kota Bandung ini.

Namun, secara detailnya, dia belum mau membeberkan sampai tiba waktunya diperkenalkan secara resmi oleh manajemen, termasuk warna jersey kedua dan ketiga.

"Kita sudah hampir rampung untuk jersey musim depan. Konsep secara umum, kita akan menonjolkan semangat juara ISL 2014 lalu. Warna tetap mayoritas biru, beberapa detil desain akan memperlihatkan semangat juara," kata Iwan seperti dilansir laman resmi klub.

Saat ini dirinya masih menunggu dan mengombinasikan peletakan sponsor yang tertera. Selain itu, komunikasi dengan aparel jersey yang akan memberikan bahan lebih nyaman dari musim 2016, sedang diusahakan tetap bisa dijual dengan harga yang terjangkau.

"Dengan kualitas yang lebih baik. Kita sedang berusaha supaya harga nantinya tetap terjangkau," ucapnya.*

Factasia Football

Channel youtube sepak bola Indonesia

Lebih baru Lebih lama